KPUD Mamuju Tetapkan DPTb-1

0
kpud
kpud

Suryatopnews.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap Tambahan Satu (DPTb-1) dalam Pilkada Kab. Mamuju Tahun 2015 yang bertempat di Ruang Cenderawasih Hotel d”Maleo alamat Jl. Yos Sudarso Kab. Mamuju Prov. Sulawesi Barat. Selasa (27/10).

Hasil rekapitulasi DPTb-1 Kab. Mamuju dalam Pilkada Kab. Mamuju tahun 2015 berjumlah 3.419 orang. Dengan rincian sebagai berikut :

as

Dalam sambutannya Hamdan Dangkang (Ketua KPU Kab. Mamuju) mengatakan “DPTb-1 tetap tidak mutlak, jadi bukan nilainya yang dilihat tapi orang-orang yang ditetapkan, karena masih mungkin berubah diantaranya bila ada yang meninggal dunia atau orang sudah ditetapkan namun orang tersebut lolos menjadi anggota TNI atau Polri”.

“Hasil DPTb-1 selain akan pihak kami kirimkan kepada pihak Panwaslu, juga akan kami kirimkan kepada semua paslon untuk dikoreksi bersama, sehingga sedapat mungkin pihak kami telah menunjukkan bentuk transparansi”.

“Verifikasi langsung kelapangan akan tetap kami lakukan setelah penetapan DPTb-1, sehingga validitas data didapatkan lebih akurat.

“Kami terus menunggu koreksi rill dari semua pihak berkaitan dengan penetapan DPTb-1 ini agar nantinya data yang dihasilkan benar-benar valid”. Kuncinya Hamdan Dangkang. Selasa (27/10/2015).

Comments

Tinggalkan Komentar anda