KOHATI CABANG MAJENE AKAN SELENGGARAKAN LKK TINGKAT NASIONAL

0

SuryatopNews.com – Majene – Korps HMI-Wati Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Majene dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan kegiatan Forum Latihan Khusus Kohati tingkat Nasional.

Asriani yang merupakan Master Of Training dari kegiatan LKK ini membenarkan akan adanya kegiatan tersebut, dimana dirinya menyebut bahwa iya, memang kita akan mengadakan kegiatan Latihan Khusus Kohati Tingkat Nasional di Kota Majene Sulawesi Barat yang Insya Allah akan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Barat.

Calon peserta LKK sebelum dinyatakan lulus sebagai peserta Training LKK, terlebih dahulu harus mengikuti screening test pada Jumat – Ahad  3 – 5 Nov 2017. Dan Peserta yang dinyatakan lulus akan lanjut masuk di forum LKK pada tanggal 6 -10 Nov 2017 di Wisma Yumari Majene,”imbuhnya.

Pada kegiatan Latihan Khusus Kohati ini juga akan menghadirkan pembicara dari para aktivis perempuan profesional yang tergabung dalam Forum Alumni Korps HmI-Wati (FORHATI) Wilayah Sulawesi Selatan,Tokoh Perempuan NU serta birokrat-birokrat perempuan Sulawesi Barat,”sebut Asriani selaku Master Of Training LKK Kohati Cabang Majene ini.

Forum LKK ini mengangkat isu atau tema ” Memposisikan Peran ; dari Kesetaraan menuju Kemandirian “. Dimana forum ini bertujuan membangun silaturrahim, kerjasama, penguatan intelektual skill & menjahit jaringan antar lembaga perempuan demi sebuah cita-cita luhur yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa,”jelas Asriani.

Selain itu kami sampaikan bahwa Selain Calon peserta dari 3 Kohati HMI Cabang se – Sulbar yaitu polman, Majene sebagai tuan rumah dan mamuju, juga hadir peserta dari Kohati dari cabang di luar Sulbar diantaranya ,Parepare , Bone  Makassar Timur, Wajo ,Tenggarong Palu , Maros  dan Jeneponto,”sebut Master Of Training LKK Kohati Cabang Majene ini.

Kita berharap semoga Kegiatan LKK ini dapat bermanfaat , menjadi ajang silaturahmi antara sesama kohati dan bernilai ibadah di sisinya,sehingga  saya selaku Master of Training, Jayanti Mandasari (Koord. Steering Committee) & Masriana (Ketua Umum Kohati HMI Cab. Majene atas partisipasi oleh semua pihak mengucapkan banyak terima kasih,Jayalah Kohati, Yakin Usaha Sampai, Bahagia HMI.”kunci Asriani.

Adhy Riadi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda