KLARIFIKASI SOAL PANCASILA, ABM SEBUT AGAR SPONSOR DEMO TAK KECEWA

0
H.Ali Baal Masdar ( Gubernur Sulawesi Barat)

SuryatopNews.com – Mamuju – Pasca aksi demonstrasi yang dilakukan oleh sejumlah Mahasiswa pada hari Selasa (21/12) kemarin serta opini yang berkembang terkait pernyataan Gubernur Sulawesi Barat yang dianggap Kontroversi soal teks Pancasila, Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar kembali menyampaikan klarifikasinya.

Saya akan mengklarifikasi pernyataan saya pada hari ini Rabu tanggal 22 November 2017 saya H.Muhammad Ali Baal Masdar Gubernur Sulawesi Barat menyampaikan klarifikasi atas opini yang berkembang dimasyarakat terkait pancasila,”sebut Ali Baal Masdar .

“Saya tidak pernah berniat maupun mengucapkan kalimat yang akan merubah susunan sila – sila dalam Pancasila.”tegas Gubernur Sulawesi Barat ini.

Yang kedua terkait ucapan saya yang mengatakan terlalu jauh rentangnya antara ketuhanan dan keadilan, yang saya maksud adalah implementasinya antara sila pertama yakni ketuhanan yang maha esa dengan sila kelima keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia,”papar Ali Baal Masdar.

“Bukan bermaksud untuk merubah urutan sila – sila dari Pancasila,demikian klarifikasi ini saya sampaikan degan harapan tidak adalagi penafsiran dan lain – lain dimasyarakat selain yang saya sampaikan tersebut diatas,”jelas Ali Baal Masdar.

Untuk diketahui bahwa Diakhir klarifikasinya, Gubernur Sulawesi Barat  kembali mempertegas bahwa bahwa ini saya bacakan supaya tidak kecewa pihak – pihak sponsor yang mensponsori demo. Namun saat dimintai penjelasan terkait hal tersebut dirinya enggan memberi penjelasan lebih jauh.

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda