Kisruh Pembangunan Tambatan Perahu Di Mateng, Dipastikan Dalam Waktu Dekat Akan Ada Pemenang

0

SuryatopNews.com – Mamuju Tengah – Proyek Pembangunan tambatan perahu di Kabupaten Mamuju Tengah yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2017 dalam waktu dekat ini dipastikan sudah ada pemenang.

Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Mamuju Tengah Usman saat dikonfirmasi via telepon terkait kisruh bahwa adanya dugaan pekerjaan sudah berjalan sebelum ada pemenang mengatakan bahwa pada dasarnya kami di ULP Mamuju Tengah kami tidak mengetahui persoalan dilapangan, dan kami hanya mengetahui soal tender .

Perlu kami sampaikan bahwa saat ini kami sedang dalam tahap evaluasi terkait proyek tambatan perahu tersebut, dan setelah saya berkoordinasi dengan staf saya dimana dalam waktu dekat ini dipastikan sudah ada pemenang dari proyek tambatan perahu yang ada di Desa Lumu’ tersebut,”ujar Usman Kepala ULP Mamuju Tengah.

Selain itu bahwa pada tanggal 26 juli 2017 itu sudah adfa penandatanganan kontak, sehingga jika ada isu yang berkembang diluar bahwa su7dah ada pekerjaan sebelum ada pemenang, maka kami tridak tau menahu akan hal tersebut.”kunci Usman Kepala ULP Mamuju Tengah

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda