Kalma Katta ; Pilgub 2017 Itu Masih Berjalan Dinamis.

0

SuryatopNews.com – MAJENE – Pemilihan Gubernur 2017 mendatang tentu membuat sejumlah Bakal Calon semakin intens melakukan komunikasi politik sebagai salah satu cara dalam berpolitik.

Komunikasi politik yang melibatkan para aktor politik yang tentunya didalamnya terdapat pesan – pesan politik sebagai signal pemberian ruang dalam membangun koalisi.

Terkhusus di Pilgub Sulbar 2017 mendatang ini, ada dua tokoh Cagub yang kemudian digadang akan bersaing secara ketat yakni Ali Baal Masdar dan Suhardi Duka, yang dimana tentu keduanya telah gencar melakukan komunikasi politik kepada siapa yang kelak akan mendapinginya diperhelatan Pilgub mendatang.

Kalma Katta adalah salah satu nama yang kemudian muncul sebagai figur yang menjadi rebutan diantara Ali Baal Masdar Dan Suhardi Duka untuk menjadi Cawagub di 2017 mendatang.

Menanggapi akan hal tersebut Bupati Majene Kalma Katta saat ditemui diruang kerjanya Rabu (24/02) mengatakan, antara ABM dan SDK tentu adalah sahabat saya.

” Memang kedua tokoh politik ini yakni ABM dan SDK sudah pernah membicarakan persoalan kesiapan dalam Pilgub kedepan,” Ujar Bupati Majene dua periode ini.

Bapak Suhardi Duka sudah pernah membicarakan persoalan Pilgub kepada saya dan saya diundang ke Hotel D’ Maleo yang ada di Mamuju dan kediaman beliau, Begitu pula dengan Ali Baal Masdar telah melakukan komunikasi terkait persoalan Pilgub kedepan.”terang Bupati Majene yang murah Senyum ini.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, persoalan Pilgub 2017 mendatang ini masih berjalan secara dianamis dan kami masih menunggu hasil survei dan nanti di bulan april baru kita bisa melihat hasilnya.

Sayapun siap bergabung dari salah satu figur tersebut jika masyarakat Majene memberikan dukungan kepada saya, sebab merekalah yang nantinya akan menentukan ,”imbuhnya.

Signal Politik kedua figur antara SDK dan ABM terkait persiapan Pilgub kedepannya itu memang sudah ada, hanya saja kita belum bisa melakukan sesuatu hal sebab masa jabatan sebagai Bupati Belum selesai, nantilah kita lihat sebab ini masih berjalan dinamis,Kunci Kalma Katta Rabu (24/02/16).

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda