Kadis DLHK ; Jadikan Mamuju Mapaccing Manifestasi Keimanan

0
Ali Rachman, M.Si ( Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kabupaten Mamuju)

Mamuju, – SuryatopNews.com – Lingkungan yang bersih merupakan awal hidup sehat. meski demikian kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan pada sebagian masyarakat kita sangat kurang. Kebiasaan-kebiasaan serba asal masih terlalu melekat dalam kehidupan.

Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 2018 Ali Rachman M.Si Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kabupaten Mamuju mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

Dibulan berkah dan menyambut hari nan fitri ini mari kita tetap menjaga kebersihan tempat tinggal kita,menjadikan Mamuju yang Mapaccing sebagai manifestasi keimanan kita.” Terang Ali Rachman.

Selain itu bagi saudara – saudara yang melakukan mudik lebaran, mari kita melaksanakan tradisi mulia menemui sanak keluarga dengan tetap pada satu prinsip “Mudik Tanpa Sampah” . Imbuh Ali Rachman.

Selain kebersihan lingkungan untuk mendapatkan derajat kesehatan yang lebih baik, lingkungan sehat juga bisa melahirkan kreatifitas lebih. ide-ide cemerlang pun bermunculan. Konsentrasi tetap terjaga.Tidak terganggu oleh aroma bau.” Ujar Ali Rachman.

Pemandangan pun indah sedap untuk dipandang, tidak penuh sampah yang berserakan perasaan pun nyaman jadinya.”Kunci Ali Rachman Selasa (12/6).

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda