Kader Lompat Pagar, Begini Sikap PKB Mamuju.

0
Muhammad Bakri Bestari ( Ketua Dpc Partai PKB Mamuju).

Mamuju, – SuryatopNews.com –┬áPindah partai atau lebih dikenal dengan istilah ” Lompat Pagar” tentu adalah hal yang kerap terjadi dalam dunia politik di Indonesia.

Terkhusus di Kabupaten Mamuju jelang Pemilu 2019, sejumlah politikus pindah ke partai lain. Salah satu diantaranya Ir Yani Baharuddin yang sebelumnya berada di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju dikabarkan sudah berpindah ke partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Mamuju.

Menanggapi akan hal ini ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju Muhammad Bakri Bestari saat di konfirmasi terkait kabar kepindahan salah satu kadernya kepartai lain pada minggu (24/6) mengatakan, Saya dengar begitu. Dan Belum ada pernyataan resmi dari Yani.

“Kami masih menunggu niat baik dari Yani untuk datang mengklarifikasi soal ini ke DPC PKB Mamuju.”Ujar Bakri Bestari.

Saat ditanya soal upaya proses Pergantian Antar Waktu ( PAW) anggota DPR Kabupaten Mamuju ini. Bakri menyebut hal ini sementara diurus oleh teman – teman di DPC PKB Mamuju.

“Kalau terbukti terdaftar di partai lain, pasti kita pecat. Pemberhentian secara tidak hormat.karena ini adalah bentuk penghianatan.” Simpul Muhammad Bakri Bestari Minggu (24/6).

Hingga berita ini diturunkan upaya untuk melakukan konfirmasi ke Ir Yani Baharuddin belum membuahkan hasil.

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda