Kader Golkar Diharap Mampu Bersaing

0
Ibnu Munzir ( Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat) Saat Pertemuan Di Sekertariat Golkar Minggu 11/02

Mamuju,- SuryatopNews.com – Dalam dalam menghadapi Pileg 2019 mendatang , tentu banyak hal yang menjadi persiapan setiap partai yang ada.

Seperti halnya Partai Golongan Karya ( Golkar ) menggelar pertemuan di Sekertariat DPD II Golkar Minggu (11/02) di Mamuju yang membahas seputar Undang – Undang Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 mendatang.

Dalam pertemuan tersabut turut dihadiri oleh beberapa politisi partai berlambang beringin ini diantaranya, Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar Ibnu Munzir, ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Mamuju H. Damris, Bahrun Rasyid, H. Anwar. dan beberapa pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju H.Damris mengatakan, kita beri apresiasi kepada bapak Ibnu Munzir sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat atas kesediaannya untuk hadir dihadapan sejumlah kader – kader Golkar saat ini.

” Kita berharap dalam momentum pesta demokrasi di 2019 kader Golkar bisa meraih posisi strategis seperti dua kursi dalam tiap dapil terkhusus di Dapil Mamuju dan satu kursi untuk dapil Tapalang.” Ujar H.Damris.

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat Ibnu Munzir dalam sambutannya mengatakan,bahwasanya kader Golkar harus tetap komitmen dalam kesejahteraan rakyat, baik ditingkat Kabupaten hingga kecamatan.

“Selain itu tentu juga kader Golkar harus ketahui bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat harus mampu di akomodir secara universal, demi kesejaheteraan rakyat.”sebut Ibnu Munzir.

“Setiap kader tentu harus mampu bersaing dengan kader partai-partai lain, dan harapan saya semoga semua kader Golkar khususnya di Kabupaten Mamuju itu tentu harus saling membantu sesama kader guna mendapatkan posisi strategis rakyat secara universal.” Kunci Ibnu Munzir Minggu (11/02).

Zulkifli / Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda