Kader Dan Harmoni NDP HMI

0
Ahmad Muslim ( Panitia Camp NDP HMI Polman)

Polman, – SuryatopNews.com – Rawa Bangun Desa Batte Tangnga Kecamatan Binuang Kabupaten Polewali Mandar ( Polman) adalah merupakan salah satu tempat wisata alam yang tak jauh dari kota Bumi Tipalayo ini .

Tempat ini kemudian menjadi pilihanĀ  tepat bagi panitia pelakasan ” Camp NDP ” yang dimotori oleh Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Polewali Mandar ( Polman ) dengan mengusung tema ” Kader Dan Harmoni NDP “.

Satriani ( Peserta Camp NDP)
Satriani ( Peserta Camp NDP)

Satriani salah satu peserta Camp NDP mengatakan, dengan kurangnya budaya kajian tentu ini bisa memotivasi kami khususnya kader baru dalam meningkatkan kualitas belajad kami.

Selain itu jalinan silaturahmi antara lepasan Basic Training atau Latihan Kader I ( LK I ) dari berbagai cabang seperti HMI Cabang Polman, Cabang Majene, Cabang Manakarra akan semakin erat ditempat ini.” Ujar Mahasiswi Institute Agama Islam DDI Polewali Mandar ini.
Sementara itu ditempat yang sama Ahmad Muslim salah satu panitia pelaksana kegiatan ini menyebut, Spirit HMI itu pada dasarnya ada pada NDP. Sehingga dibutuhkan sebuah penguatan agar HMI kedepan bisa lebih baik .

71 Tahun Himpunan ini didirikan oleh Lafran Fane , eksistensinya tentu tak diragukan lagi. Namun tidak menutup kemungkinan nilai perjuangan kita kini semakin memudar.” Kata Ahmad Muslim.

Untuk itu budaya cultur di HMI seperti diskusi, kajian dan baca buku itulah yang semestinya menjadi hal yang harus kita pertahankan sebagai identitas intelektual organisasi yang didirikan sejak tahun 1947 ini.” Ujar Ahmad Muslim.

Semoga kedepan kita mampu mempertahankan nilai kekaderan kita dan sekaligus menjadikan NDP sebagai lokomotif perjuangan.”simpul Ahmad Muslim Selasa ( 6/2).

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda