Jelang Pileg 2019, Dugaan Intervensi Ke PTT Begini Respon Panwas Mamuju

0
Paisal Jumalang ( Ketua Panwas Mamuju ) Sumber Photo : Fb.

Mamuju,- SuryatopNews.com – Jelang pemilihan legislatif 2019 mendatang, tentu banyak hal yang dilakukan oleh sejumlah bakal calon legislatif yang akan berkompetisi meraih dukungan dari masyarakat.

Terkhusus di Kabupaten Mamuju intervensi kepada sejumlah kalangan seperti pegawai tidak tetap atau lebih dikenal dengan istilah tenaga kontrak turut menjadi perbincangan hangat.

Merespon akan hal tersebut ketua Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Mamuju Paisal Jumalang saat dikonfirmasi via WhatsApp Kamis (9/8) mengatakan,asas pemilu itu langsung umum bebas, rahasia, jujur dan adil.

“Jika ada laporan masuk terkait adanya intervensi, intimidasi, iming-iming, janji kepada seseorang, disitu ada ranah dugaan pelanggaran pidana pemilu.”Kata Paisal Jumalang.

Tetapi untuk menyatakan pelanggaran atau tidak tentu ada proses yang harus dilalui, jadi ini berlaku kepada semua orang, bukan untuk pegawaip atau tenaga kontrak.”Imbuhnya.

Namun sampai sekarang belum ada calon tetap, nanti pada tanggal 20 September 2018 mendatang baru ada penetapan.”Kunci Paisal Kamis (9/8).

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda