JDK Bangun Silaturahmi Dengan Agus Ambo Djiwa.

0

SuryatopNews.com -MATRA – Pemilukada Tahap Ke II yang akan di helat di tahun 2017 mendatang kini semakin terasa, itu terlihat saat para elit semakin intens melakukan komunikasi baik dari kalanagan politisi maupun dari para pengusaha yang akan turut meramaikan panggung perpolitikan terkhusus di Sulawesi Barat ini.

Hal yang sama juga dilakukan oleh adik kandung Suhardi Duka yakni Jalaluddin Duka yang akrab disapa JDK, yang semakin intens melakukan komunikasi diberbagai kalangan, seperti terlihat saat dirinya mencoba membangun silaturahmi dengan Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa bersama dengan pengusaha Muda asal Mamuju.

Jalaluddin Duka saat dikonfirmasi Via Black Berry Mesenger Selasa (12/04) mengatakan, saat ini saya melakukan silaturahmi dengan bapak Agus Ambo Djiwa yang merupakan sahabat saya semasa duduk dibangku kuliah.

” Beliau itu adalah sahabat saya pada saat bersama – sama di Hipermaju Makassar, sehingga ini adalah merupakan momentum untuk kembali merefleksi history perjalanan panjang saat di Bangku kuliah lalu,”ujar Jalaluddin Duka.

Kami bersama dengan teman – teman pengusaha yang ada di Kabupaten Mamuju untuk menyambangi beliau di Ruang kerjanya, dan kita diterima dengan baik serta perbincangan berlangsung akrab.”imbuh JDK .

Saat ditanya persoalan progres Politik untuk SDK, dirinya menyatakan, teman – teman sudah mengetahui bahwa dibeberapa tempat SDK selalu menyebut bahwa Pak Agus Ambo Djiwa Itu adalah saudara saya dan begitupula sebaliknya, sehingga kami tidak perlu lagi menjelaskan lebih jauh,”jelas JDK.

Pertemuan ini kami lakukan adalah merupakan silaturahmi dengan beliau sekaligus mengajak teman – teman para pengusaha untuk membangun komunikasi dengan Bupati Mamuju Utara ini.”pungkas Jalaluddin Duka Selasa 12/04/16. (*)

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda