Jaga Stabilitas Di Bulan Ramadhan, GP Ansor Polman Filter Gerakan Radikal

0

SuryatopNews.com – Polman – Sebagai salah satu ormas Islam yang ada di Polewali Mandar, GP Ansor Kabupaten Polewali Mandar tetap akan komitmen menjaga stabilitas keamanan dalam bulan ramadhan ini hingga menjelang perayaan hari raya Idul Fitri mendatang.

Ketua Umum GP Ansor Kabupaten Polewali Mandar Busyra saat dikonfirmasi mengatakan, terkait persoalan upaya GP Anzor untuk menjaga stabilitas keamanan di bulan ramadhan dan Idul Fitri kami sudah menyampaikan hal tersebut kepada seluruh kader Gp Ansor di Polman menjelang bulan ramadhan tiba.

Menanggapi akan upaya Gp Ansor dalam mencegah gerakan radikalisme selama bulan ramdhan ini Busyra menyebut bahwa ”Untuk itu kami bekerjasama beberapa mesjid yang ada di Kabupaten Polewali Mandar dengan cara bertanggung jawab atau membuatkan jadwal ceramah ramadhan

“Artinya kami dari GP.Ansor yang bertanggung jawab dalam mendistribusi para dai yg akan mengisi ceramah ramdhan dibeberpa mesjid tersebut,”imbuh ketua GP Ansor Polman ini.

Tentu dai yang kami distribusi tersebut adalah mereka yang selama ini aktif mendakwahkan faham islam yang rahmatan lil alamin,baik itu kader GP. Ansor, Pengurus struktur NU maupun dari Kultur NU sendiri.”kunci Busyra yang merupakan ketua GP Ansor Polewali Mandar ini.

Man/ Ad

Comments

Tinggalkan Komentar anda