Istri Legislator Mamasa Selingkuh Dengan Oknum Polisi,Cederai Adat ” Tuho”

0

SuryatopNews.com – MAMASA – Dengan adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh salah seorang istri legislator yang ada di DPRD Kabupaten Mamasa dengan salah satu oknum polisi yang bertugas di Polres Mamasa tentu hal ini cukup memalukan.

Dengan santernya pemberitaan dibeberapa media yang menyebut bahwa Istri dari salah satu anggota DPRD Mamasa Drs. Alpolem, Farida (21) diduga melakukan Perselingkuhan dengan seorang Anggota Polsek Tabulahang Berinisial (PL) Kecamatan Tabulahang, Kabupaten Mamasa juga mengundang tanggapan dari Wakil Ketua DPRD Sulbar yakni Munandar Wijaya.

Wakil Ketua DPRD Sulbar Munandar Wijaya saat dimintai tanggapan akan hal tersebut mengatakan, berdasarkan info yang kami terima bahwa kasus perselingkuhan istri salah satu anggota DPRD Kabupaten Mamasa dengan oknum Anggota Polsek yang bertugas Di polres Mamasa Memang sudah lama berhembus.

” Apabila persoalan tersebut itu benar adanya maka tentu hal ini sangat disayangkan sebab jika kita melihat pada sisi kekeluargaan tentunya dapat menggangu psikologi masyarakat Tabulahang dan pada sisi konteks institusi ini juga sangat memalukan serta dapat mencederai adat ” TUHO” yang didalamnya terdapat nilai – nilai kemanusiaan,” terang legislator dari Bumi Kondo Sapata ini.

Lebih lanjut Munandar menjelaskan bahwa pada posisi suami sebagai anggota DPRD Kabupaten Mamasa itu sama sekali tidak mempengaruhi jabatannya, namun tentunya proses hukum harus tetap berjalan sebab ini sudah melanggar etika dan budaya.

” Terkhusus kepada Oknum kepolisian ketika ini benar, agar kiranya segerah melakukan proses secara hukum memberikan sanksi yang berat bahkan sampai kepada proses pemecatan,” tutup Munandar Wijaya Jumat (19/02/16).

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda