Isi Kekosongan Materi Peserta LK II HMI Cabang Manakarra Gelar Diskusi

0

SuryatopNews.com – MAMUJU – Khasanah intelektual yang senantiasa ditumbuhkan di forum Latihan Kader II HMI Cabang Manakarra yang diikuti oleh sejumlah Cabang yang ada di Indonesia Timur terlihat berjalan dinamis.

Peserta intermediate Training atau Latihan Kader II HMI Cabang Manakarra mengisi kekosongan Materi dengan cara membuat diskusi kelompok dengan membedah isi makalah tiap – tiap peserta dari berbagai cabang.

Asri Hamid selaku Stering Comite yang mengarahkan forum diskusi tersebut cukup mengapresiasi atas upaya kreatifitas serta kemauan dalam mentranspormasikan ilmu pengetahuan sesama kader Hijau hitam ini.

” HMI tidak akan pernah krisis ide, sehingga tentu dengan kekosongan materi kita isi dengan diskusi kelompok dengan membedah salah satu materi atau judul malalah dari peserta.Dan ini kita apresiasi,”ujar Asri Hamid.

Materi yang semestinya dibawakan oleh ketua Badko HMI Sulselbar yakni HMI dan Penguatan Kapasitas yah peserta mengisinya dengan diskusi, dimana disini akan lahir dinamika keilmuan dari tiap – tiap utusan cabang yang ada.”simpul Asri Hamid selaku Stering Comite.

Untuk diketahui bahwa dari 70 peserta dari berbagai cabang diluar Sulbar,dalam diskusi tersebut dimulai dari peserta HMI Cabang Bulukumba dengan membedah tema ”Upaya Hukum Dan Non Hukum dalam memutus mata rantai terorisme.

Man / Ad .

Comments

Tinggalkan Komentar anda