Ipmapus Polman ; tindakan Anarkis Jangan Dipukul Rata

0

SuryatopNews.com – Polman- Tak hanya Ipmapus Sulbar , Ipmapus Cabang Polmanpun ikut angkat bicara terkait insiden kerusakan fasilitas kantor DPRD Sulbar yang diduga dilakukan oleh Mahasiswa.

Ketua Umum Ipmapus Polman A Rahmat saat dikonfirmasi via Whatsapp jum’at (11/8) menegaskan bahwa Adanya nama mahasiswa PUS yang disebut terlibat dalam kasus pengrusakan di Kantor DPRD Provinsi Sulbar itu jangan langsung pukul rata.

Berkenaan dengan hal itu, saya Selaku Ketua Umum Pengurus Ipmapus Polman Secara tegas Menyampaikan bahwa¬† Jangan langsung mengklaim bahwa itu mahasiswa dari Pus Telusuri dulu dan cari bukti baru dipastikan,¬† saya pribadi merasa tersinggung jika nama besar PUS dibawa bawa apalagi dalam hal Anarkisme,”ujar A Rahmat.

Lebih jauh Rahmat menjelaskan bahwa kami dari pus di ajarkan bagaimana penerapan nilai Sipakainga’ Siapakatau dan Siapakasalle.

Saya menilai bahwa ini hanya bentuk kekecewaan masyarakat saja disaat mendatangi kantor DPRD Provinsi Namun tak ada satupun anggota DPRD yg masuk kantor, makanya terjadi keributan, Disatu sisi, ada benarnya juga karna pasti
masyarakat tersebut punya dasar sehingga emosi mereka tak terkontrol dan terjadilah keributan Ungkap A Rahmat R

Yang membuat saya geram dan tidak terima jika nama Besar PUS dibawa bawa Kunci Aktivis Pus Asal Polman.

Man

Comments

Tinggalkan Komentar anda