Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju Gelar Acara Silaturahmi Di Jogjakarta.

0

tttSuryatoapNews.com – JOGJAKARTA – mengawali tahun 2016 IKATAN PELAJAR MAHASISWA MAMUJU (IPMAJU) yang di nahkodai oleh Ashar sebagai ketua umum dan Haeril Amri sebagai sekertaris umum, mengelar acara silaturahmi di Jogjakarta.

Pada kesempatan itu asrama Manakarra yang ada di Jogjakarta sebagai tempat penyelenggaraan silaturahmi antara sesama mahasiswa mamuju, wahasiswa di Jogjakarta bahkan Presiden Mahasiswa ASEAN yang tak lain Putra Mamuju sendiri turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

” Sekertaris Umum Haeril Amri dalam kegiatan yang digelar tersebut mengatakan, bahwa organisasi ini mengalami kesulitan, tidak bisa dipungkiri IPMAJU memang pernah vakum dan sempat mengalami pengelompokan-pengelompokan angota waktu itu.

Tentunya ini menjadi suatu kewajiban bagi kami sebagai BPH untuk memperbaiki kembali permasalahan – permasalahan yang terjadi didalam lembaga internal kami,”Ujar Hairil Amri.

issu konvensional yang terjdi didalam Lembaga IPMAJU yang kurang bagus untuk dikomsumsi oleh para mahasiswa baru dan anggota Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju semaksimal mungkin kami hilangkan, ” Sebut sekertaris IPMAJU ini.

Mahasiswa Mamuju di Jogjakarta mencapai angka 237 orang berdasarkan data base kepengurusan periode yang lalu, sekedar diketahui Pelajar Mahasiswa  mamuju itu tersebar diberbagai Universitas ternama di Indonesia,imbuhnya.

Tentu hal tersebut disebabkan karena jogjakarta adalah kota pendidikan di Indonesia angka tersebut menjadi tanggung jawab seluruh pengurus pada periode ini dan bagaimana kemudian kami usahakan semua mahasiswa mamuju di Jogja saling kenal dan menjadi manifestasi buat daerah kita yang makkarama, dan kami juga akan memperkenalakan IPMAJU di tingkatan Nasional, tutup Haeril Amri.

Lukman.

 

 

 

 

Comments

Tinggalkan Komentar anda