Ipmaju Jogja Kini Intens Lakukan Kajian Intelektual.

0

SuryatopNews.com – JOGJAKARTA – Salah satu Organisasi Daerah yakni Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju Jogjakarta kini intens melakukan kajian intelektual.

Upaya ini dilakukan sebagai salah satu cara kami dalam menjalin tali silaturahmi sesama mahasiswa rantau dari Sulawesi Barat, sekaligus menunjukkan kepada publik bahwa, mahasiswa yang ada di Jogja ini betul – betul mereka punya kemauan dalam mengembangkan khasanah intelektualnya,hal ini disampaikan oleh Ketua IPMAJU Jogjakarta Hairil Amri via telepon Santu (09/04).

Setelah kemarin kami menggelar sebuah kajian terkait persoalan mendorong pemberlakuan perda pendidikan berbasis kebudayaan lokal yang ada di Kabupaten Mamuju, kini kami kembali melakukan safari intelektual  di Asrama Kawan – Kawan Mahasiswa Mamuju Utara,”ujar Hairil Amri yang merupakan ketua Umum IPMAJU Jogjakarta.

Kegiatan ini kami lakukan tentu adalah wujud dari upaya kami sebagai mahasiswa rantau yang kemudian kelak kami kembali kedaerah masing – masing, akan diimplementasikan demi kemajuan daerah.”imbuhnya.

Harapan kami kepada semua elemen yang ada, untuk tetap mampu memberi kontribusi yang posistif bagi kemajuan daerah kita, sebab dalam Falsafah orang Mamuju ”Semaki Ampunna Use Ingkita Namampikkirri Angngatanta” yang ketika dimaknai itu adalah siapa lagi kalau bukan kita yang akan memikirkan daerah kita  Simpul Hairil Amri Sabtu 09/04/16 .(*)

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda