INI TUNTUTAN HMI CABANG MAJENE

0

SuryatopNews.com – Majene – Menindak lanjuti kasus dugaan pencemaran nama baik Himpunan Mahasiswa Islam dan dugaan tindakan refresif oknum aparat kepolisian terhadap sejumlah aktivis HMI saat menggelar aksi pada senin (30/10) lalu di Jl Ahmad Kirang Mamuju, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Majene kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan Polres Majene Rabu (1/11).

Dalam aksi tersebut ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Majene Irvan S mengatakan bahwa HMI Cabang Mejene menegaskan kepada pihak kepolisian khususnya polda Sulbar bahwa pelaku pemukulan kepada kader HMI harus diproses secara hukum sampai pada pemecatan dari kepolisian.

Sementara mengenai pencemaran nama baik terhadap HMI pihak kepolisian sebaiknya tidak tinggal diam dalam hal ini mereka juga harus mengambil sikap  dan tindakan yang tegas, serta memproses sejumlah oknum jurnalis yang berada dalam naungan  media  tertentu yang terkesan menyudutkan HMI sesuai dengan hukum,” imbuhnya.

Kami HMI Cabang Majene masih sangat yakin dan tetap mendukung bagi rekan – rekan Jurnalis atau wartawan yang profesional dalam menjalankan tugasnya, sebab profesi ini sangat mulia bagi kami . Intinya kita dukung Jurnalis yang profesional dalam menjalankan tugasnya.,” sebut Irvan Said.

Dalam aksi tadi berlangsung dengan damai dan Kapolres Majene AKBP Asri Effendi langsung menerima kami dan  dengan komunikasi bahwa kita bersama mengusut tuntas kasus pemukulan bersama kasus pencemaran nama baik Hmi,” simpul Irvan Said yang merupakan ketua Umum HMI Cabang Majene Rabu (1/11) .

Adi Riadi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda