INI PROGRAM 100 HARI KERJA MUSLIMIN

0
Muslimin didampingi Istri bersama dengan Bupati Majene Fahmi Massiara

SuryatopNews.com – Majene,-Pelantikan Kepala Desa Terpilih Kabupaten Majene Periode 2017-2023 berlangsung lancar pada hari Rabu (29/11).

Pelantikan yang bertempat di gedung Assamalewuang Majene dihadiri sebanyak tiga puluh sembilan Desa dari enam puluh dua Desa di Kabupaten Majene.

Kepala Desa Popenga terpilih Muslimin, menyampaikan program seratus hari kerja pasca pelantikan adalah perbaikan data kependudukan masyarakat yang menurutnya sangat penting bagi sebuah Desa.

“ Alhamdulillah Tuhan memberikan saya amanah sebagai pelayan masyarakat, dan sudah menjadi tugas saya adalah melayani masyarakat . Program utama saya usai pelantikan ini adalah menata data kependudukan di desa dan kebersihan setiap kampung atau dusun,” ungkap Muslimin kepada awak media.

Selain itu ,dirinya juga berkomitmen untuk menjalankan visi dan visinya saat kampanye beberapa bulan lalu.

“Saya telah memaparkan visi saya kepada masyarakat , dan isnya Allah akan menjadi prioritas pembangunan desa kedepan seperti peningkatan kreatifitas warga dalam bertani dan sarana yang mendukung,” tambahnya.

Ia juga berharap pemerintahan yang baru diembannya bisa membawa Desa Popenga menuju daerah yang maju ,sejahterah dan religius.

“Semoga perjalanan kedepannya saya bisa melaksanakan tugas, dan saya berharap penuh kepada seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dan mengawasi jalannya roda pemerintahan desa,” ujar .

Ditempat yang sama Bupati Majene Fahmi Massiara, mengharapkan kepada kepala Desa yang baru dilantik untuk menjalan tugas sebaik-baiknya sesuai tugas dan tanggung jawab.

“Pada hari ini ada beberapa desa yang mempunyai nahkoda baru, semoga bisa memimpin sesuai harapan masyarakat ,” ungkapnya Fahmi Massiara.

Saleh / Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda