INI DIA HASIL KREASI DARI BOTOL AIR MINERAL BEKAS

0
Hasil Kreasi Dari Botol Air Mineral Bekas

SuryatopNews.com – Mamuju –  Banyak hal yang dapat dilakukan oleh sejumlah pemuda dalam mengembangkan nilai kreatifitasnya.

Seperti yang dilakukan oleh Home Work Creative Di Kabupaten Mamuju, dimana memanfaatkan sejumlah barang bekas seperti botol air mineral bekas disulap menjadi kursi dan tutup botol air mineral menjadi sebuah tempat pakaian ataupun tempat sampah .

Direktur Home Work Creative Muh.Mafru Amri,SE mengatakan, kami sengaja memanfaatkan botol air mineral bekas untuk diolah sedemikian rupa seperti kursi dan tempat pakaian ataupun tempat sampah, sebagai upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program Mamuju Mapaccing.

Botol air mineral ini kalau kita kelolah dengan baik itu akan dapat bermanfaat ketimbang akan menjadi sampah. Dan semua hasil kreativitas dari teman – teman yang tergabung dalam Home Work Creative akan dipamerkan di Pameran kreatif Kirab Pemuda Kabupaten Mamuju yang dihelat di Anjungan Pantai Manakarra,” jelas Mafru Amri,SE.

Kita berharap khususnya pemuda yang ada di Kabupaten Mamuju ini dapat terus mengembangkan nilai kreatifitasnya, serta dapat memanfaatkan barang – barang bekas menjadi punya nilai jual serta dapat dimanfaatkan dan tidak hanya menjadi sampah.” Simpul pria yang akrab disapa Appi ini .(15/11).

Adhy Riadi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda