IKA FH Mamuju Nilai Teror Dan Tekanan Wujud Nyata Pelemahan KPK

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Upaya untuk melemahkan Komisi Pemberantasan Korupsi itu terus terlihat seperti yang dirasakan oleh Novel Baswedan salah satu penyidik senior yang ada di KPK.

Dari fakta tersebut menurut ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Tomakaka Haeruddin,SH mengatakan Teror dan tekanan politik yang menimpa KPK patut diduga merupakan bentuk pelemahan pemberantasan korupsi dinegara ini.

Selain itu Tindakan tersebut merupakan ancaman serius,nyata bagi kelangsungan perjuangan dan harapan bangsa terbebas dari segala bentuk tindak pidana korupsi. Sehingga dibutuhkan suatu instrumen dalam melindungi segala bentuk teror,ancaman terhadap KPK. dan yang utama adalah komitmen bersama untuk melepaskan negara kita dari penyakit laten korupsi,”ujar Haeruddin,SH

Upaya – upaya pelemahan KPK  tidak hanya datang dari revisi Undang-Undang KPK,namun lebih daripada itu bisa dari berbagai macam cara, sehingga yang dibutuhkan adalah soliditas bagi para pendukung KPK yang masih punya komitmen bersama mewujudkan Indonesi bersih dari korupsi.”jelas Haeruddin,SH

Mari bersatu untuk menolak segala bentuk yang mencoba melemahkan KPK.’Kunci Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas hukum Unika Mamuju ini.

Man/Ad

Comments

Tinggalkan Komentar anda