HW Creatif Sasar Desa Bangun Basis Ekonomi

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Sebagai salah satu organisasi yang menaungi sejumlah kelompok muda yang ada di Kabupaten Mamuju, HW Creatif kini terus bergerak secara simultan dalam membangun basis ekonomi hingga ke desa – desa.

Muh Mafru Amri Amri,SE selaku ketua HW Creatif menyebut bahwa pada saat ini kami lebih fokus pada upaya membangun basis ekonomi yang ada di desa – desa khususnya di Kabupaten Mamuju.

Kita ketahui bersama bahwa di beberpa desa yang ada, begitu banyak para pemuda yang semestinya diberdayakan sesuai dengan kemampuan dan kompotensi masing – masing, sehingga dari hal yang sederhana seperti kita mencoba mengidentifikasi para pemuda yang bisa bergerak dalam bidang peternakan, maka muncullah gagasan ”Pemuda Peternak.”ujar Pemuda Jebolan STIE- MM ini.

Lebih jauh Muh Mafru Amri menjelaskan, dengan upaya kita menciptakan basis perekonomian di desa tentunya ini adalah sebuah terobosan untuk membina para pemuda dengan tujuan memberi ruang usaha kepada mereka yang tentunya demi kemandirian pada sektor ekonomi kreatif.

Tentu kita juga berharap ada upaya sinergitas dengan pemerintah dalam hal pengembangan basis ekonomi kepada para generasi kita saat ini, dengan tujuan mengembangkan potensi – potensi bagi para generasi yang ada.”kunci Muh Mafru Amri,SE .

Ad

Comments

Tinggalkan Komentar anda