HMI Polman Apresiasi RSUD Genjot Pelayanan

0

Polman – SuryatopNews.com – Upaya meningkat pelayanan Publik khususnya disektor kesehatan tentu dipandang penting, sehingga Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar berinisiatif melakukan rapat koordinasi dengan sejumlah elemen.

Andi Abbas & Heri Dahnur Syam

Pertemuan yang dipusatkan di Aula  lantai II RSUD Polewali Mandar pada Senin (2/7) yang mengundang sejumlah elemen diantaranya, dewan pengawas RSUD Polewali, beberapa tokoh masyarakat,Pers,LSM, Dewan kesehatan dan Rakyat serta pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Polman berjalan dengan lancar.

Salah satu pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Polewali Mandar Heri Dahnur Syam kepada Redaksi SuryatopNews.com mengatakan, kami mengapresiasi upaya peningkatan mutu pelayanan RSUD Polman sebab ini merupakan angin segar bagi masyarakat.

Heri menyebut bahwa dalam pertemuan tersebut bagaimana kemudian pihak RSUD berupaya memberikan kemudahan kepada masyarakat pada proses pengurusan administrasi yang notabenya terkadang menjadi keluhan. Tentu ini adalah langkah yang sangat baik.

“Belum lagi RSUD Polman menyediakan kanal dalam pemecahan masalah yang ada dan telah melibatkan unsur – unsur yang selama ini melakukan pendampingan.” Imbuhnya.

“Jika berbicara pelayanan publik maka kerap kali yang menjadi sorotan adalah sektor kesehatan, dengan adanya kegiatan ini maka tentu akan menjadi gambaran bahwa kita tidak dilihat sebagai masalah namun dilihat sebagai mitra dalam peningkatan mutu cuma dalam cara yang berbeda.”Terang Heri.

Dalam pertemuan tersebut ada niatan untuk tetap berkoordinasi satu kali tiap tiga bulan untuk rakor sebagai bahan evaluasi terkait peningkatan pelayanan yang ada di RSUD Polman.” Pungkas Pria Yang Akrab disapa Heri ini Senin (2/7).

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda