HMI Komisariat Metro Stie Mamuju, Rayakan Milad Dengan Aksi Damai Dan Konvoi Kota Mamuju.

0

SuryatopNews.com – MAMUJU – Perayaan Milad Himpunan Mahasiswa Islam yang jatuh pada tanggal 5 februari dirayakan oleh seluruh kadernya dengan berbagai cara yang berbeda.

Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Metro Stie – MM merayakan dengan cara menggelar aksi damai di simpan jalan Ahmad Kirang Mamuju dan melakukan konvoi secara bersama sama di kota Mamuju.

Amirullah yang merupakan kader HMI Komisariat Metro Stie – MM mengatakan, dimomentum 69 tahun Himpunan MAhasiswa Islam kita mencoba merefleksi sejarah dan latar belakang didirikannya organisasi ini.

HMI sebagai organisasi kemahasiswaan turut memberikan kontribusi besar terhadap bangsa dan negara, sehingga tentu kita sebagai kader Himpunan Mahasiswa Islam harus senantiasa membawa organisasi ini sesuai dengan Tujuannya yakni Terbinanya Insan Akademis , Pencipta Pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT, ”Ujar aktifis Hijau Hitam ini.

Sementara itu Sekertaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam versi Konfercab Kalukku Amiruddin dalam orasinya mengatakan, HMI hadir sebagai organisasi perjuangan untuk menjaga keutuhan NKRI dari tangan para penjajah kolonialisme belanda pada saat itu.

Kelahiran HMI pada tanggal 5februari 1947 , tentu sudah cukup tua, sehingga eksistensi organisasi ini harus senantiasa dipertahankan dan sebagai kader wajib kiranya kita mencapai apa yang diinginkan para pendahulu kita demi membawa HMI kearah yang lebih baik,”Pangkas Amiruddin.

Sekedar diketahui bahwa aksi yang digelar di simpan jalan Ahmad Kirang Mamuju puluhan kader HMI komisariat Metro STIE – MM melakukan pembakaran lilin dan konvoi keliling kota Mamuju jumat O5/O2/16.

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda