HMI Dan Ismei Korda Sulselbar Akan Gelar Workshop Kewira Usahaan.

0
SuryatopNews.com – MAMUJU – Tuntutan bagi para kaum muda untuk meningkatkan daya kreatifitasnya adalah sesuatu yang dinilai wajar dan bernilai positif untuk mengahadapi proses perkembangan Zaman.
Sehingga hal ini seolah menjadi cambukan bagi Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manakarra dan ISMEI Korda Sulselbar utuk menggelar Workshop Kewirausahaan pemuda.
Ismail Efendi yang merupakan koordinator Wilayah Sulselbar ISMEI mengatakan kegiatan ini tentu bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pemuda untuk senantiasa mengasah kemampuan kreatifitasnya yang kemudian siap terjun kedunia usaha.
” Pemuda dan mahasiswa tidak mesti jadi Pegawai Negri Sipil untuk bisa bekerja, yang tentunya harus ditopang dengan kemampuan kreatifitas serta bakat yang dimilikinya yang akan digunakan dalam dunia Usaha.” ujar Ismail Efendi.
Sementara Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manakarra Herlin juga memaparkan bahwa kegiatan Workshop kewirausahaan bagi pemuda ini rencananya akan di laksanakan pada hari senin tanggal 16 mei 2016 di Warkop 89 (Jl Andi Makkasau Mamuju) mendatang.
” Dalam kegiatan yang direncanakan ini pihak panitia akan mengngkat tema ” Menguatkan Daya Kreatifitas Pemuda Dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean ” papar Herlin.
kita akan mengundang beberapa perwakilan dari teman – teman OKP, Badan Eksekutif Mahasiswa serta beberapa adik – adik kita yang masih duduk di bangku SMA yang tentunya bertujuan untuk menanamkan paradigma pada generasi kita bahwa, bekerja itu tidak hanya jadi Pegawai Negeri Sipil namun lebih daripada itu kita mampu menembus dunia usaha jika kita memiliki skill.”tutup Ketua HMI Cabang Manakarra ini, Sabtu 14/05/16 . (*)
Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda