HERLIN BERI UCAPAN SELAMAT PADA PRESIDIUM KAHMI NASIONAL

0
Kamrusamad ( salah satu presidium Kahmi Nasional) dan Herlin ( Ketua Umum HMI Cabang Manakarra)

SuryatopNews.com – Sulbar – Setelah proses Musyawarah Nasional ( MUNAS) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( KAHMI) ke – X yang dihelat di kota Medan Sumatra Utara pada 17 -19 November yang menetapkan  sembilan presidium dimana H. Kamrussamad dengan perolehan suara terbanyak.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manakarra Herlin mengucapkan, selamat kepada sembilan Presidium KAHMI Nasional  yang telah terpilih.

Herlin menambahkan bahwa salah satu diantara sembilan presidium adalah Kakanda Kamrussamad yang juga aktif dan berperan sebagai pengusaha muda dan progress,  khusunya di Himpunan Pengusaha Kahmi Nasional ( HIPKA) yang telah memperoleh suara terbanyak,cukup kita kenal dimana Ini tentunya akan bermamfaat bagi kehidupan bangsa disendi ekonomi. Selama ini, KAHMI dikenal cukup berperan dalam sendi kehidupan sosial politik di Tanah Air.

Majelis Wilayah dan Majelis Daerah KAHMI melihat konsep kewirausahaan kian penting dalam kehidupan berbangsa saat ini dan kedepan,apalagi semangat mendorong lahirnya kewirausahaan selaras dengan keberadaan Hipka sejak lahir enam tahun lalu,”terang Herlin,S.Kep,Ns .

Saya dengan penuh harapan, ini menjadi dorongan kepada akademisi, KAHMI untuk kedepan generasi muda menjadi entrepreneur yang mampu berperan aktif didunia usaha,”imbuh ketua Umum HMI Cabang Manakarra ini.”simpul Herlin Minggu (19/11)

Untuk diketahui bahwa dari kesembilan presidium KAHMI Nasional dalam munas kali ini diantaranya . Kamrussamad  dengan suara 431,  Ade Komaruddin dengan suara 421, A. Riza Patria suara 365, Doly Kurnia memperoleh suara 334, Viva Yoga 330 suara, Harry Ashar 326 suara, Siti Zuhro 300 suara, Herman Haeron 268 suara dan  Sigit Pamungkas dengan perolehan suara 257.

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda