Hengkang Dari Hanura, Ahmad Sibawai Berlabuh Di Golkar

0
Ahmad Sibawai ( Bacaleg Dapil III Kabupaten Mamuju ).

Mamuju, – SuryatopNews.com – Jelang Pileg 2019 sejumlah kader partai yang ada di Kabupaten Mamuju memilih untuk pindah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ahmad Sibawai yang merupakan salah satu kader Partai besutan Wiranto kini memilih hengkang dan berlabuh ke Partai Golkar Kabupaten Mamuju.

” Saat dikonfirmasi pada minggu (29/07) Ahmad membenarkan akan hal mengakui bahwa dirinya akan tetap ikut dalam kompetisi 2019 mendatang dan telah berpindah ke Partai berlambang beringin ini.

” Insya Allah saya akan tetap maju diperhelatan Pileg 2019 mendatang pada daerah pemilihan ( Dapil III ) Kabupaten Mamuju dengan kendaraan politik partai Golkar.”Kata Ahmad.

Saat ditanya alasan atas keputusannya hengkang dari Hanura dirinya hanya menyebut bahwa ” Sikap saya berpartai adalah tentu yang utama adalah komitmen, namun jika diperjalanan kita sudah tidak mengacu pada komitmen maka keputusan untuk meninggalkan sebuah partai adalah hal yang paling tepat.

” Kurang lebih 3 Tahun di Partai Hanura, tentu sudah banyak hal yang dapat dijadikan pelajaran khususnya bagaimana mendinamisasi diri dalam politik sehingga Awalnya dimana saya berniat untuk tidak maju,namum berkat dorongan, doa dan support dari masyarakat kecamatan papalang,sampaga dan tommo, akhirnya saya memutuskan untuk hijrah ke Golkar karena perinsip saya do,a dan support orang banyak adalah hidayah dari yang kuasa.”Simpul Ahmad Sibawai.

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda