Hadapi Pilbub Mamasa,Barisan Muda MM Kuatkan Simpul

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Setelah dipastikan Rekomendasi Partai berlambang beringin ini dikantongi oleh Ramlan Badawi untuk melenggang ke Pilkada Mamasa kedepan Barisan Muda Muhammadiyah Mansyur kini kuatkan simpul.

Hal tersebut terlihat saat sejumlah Tim Barisan Muda Muhammadiyah Mansur melakukan pertemuan di salah satu warkop di Mamuju.

Syafaruddin yang merupakan salah satu tim Barisan Muda Muhammadiyah Mansyur saat dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut membenarkan bahwa itu memang membincang persoalan Pilkada Mamasa.

Kami sudah konfirmasi langsung  dengan pak Anwar Adnan Saleh, dan beliau mengatakan bahwa kalau partai golkar mengusung kandidat di pilkada Kabupaten Mamasa yang bersebrangan dengan dukungan saya itu bukan penghalang,”ujar Syafaruddin

Kita bisa melihat saat pilgub dan pilpres yang lalu  partai golkar tidak mengusung kader – kader terbaiknya namun justru mengusung kandidat lain tetapi hasilya kadernya menang golkarnya kalah,”papar Syafaruddin.

Sementara itu koordinator Barisan Muda Muhammadiyah Mansur Muh Asran Islam mengatakan  Insya Allah kami akan mempersembahkan segala kemampuan untuk bersama-bersama Rakyat mamasa memenangkan  OBET_MM

Barisan MM  tidak akan pernah surut, sebab kami punya keyakinan Muhammadiyah Mansyur adalah figur yang dianggap mampu membangun Kabupaten Mamasa yang lebih baik.
Mayoritas masyarakat Mamasa sangat menantikan MM maju mendampingi pak Obet Nego Depparinding karena dianggap pasangan inilah yang mampu memimpin Kabupaten Mamasa yang lebih baik.”simpul Muhammad Asran Islam.

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda