Habsi Nahkodai Partai Nasdem, Begini Target Politiknya

0
Drs . H. Habsi Wahid, MM ( Ketua DPW Nasdem Sulbar) bersama dengan sejumlah petinggi Nasdem Sulbar .

Mamuju, – SuryatopNews.com
Pergantian pucuk pimpinan di DPW Partai Nasdem Sulbar akhirnya terjawab sudah.

Drs H.Habsi Wahid,MM akhirnya kini resmi menjadi ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat dengan menggantikan Abdul Rahim.

Drs Habsi Wahid, Muhammad Jayadi, Abdul Malik Ballako, Hendra Pradana Dan Sejumlah Kader Nasdem
Drs Habsi Wahid, Muhammad Jayadi, Abdul Malik Ballako, Hendra Pradana Dan Sejumlah Kader Nasdem

Dalam konferensi persnya di Mamuju Sabtu (10/03) yang didampingi oleh Sekertaris DPW Nasdem Sulbar Muhammad Jayadi dan Bendahara Hendra Pradana, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mamuju Abdul Malik Ballako serta sejumlah pengurus Nasdem Habsi Wahid mengatakan bahwa, secara pribadi menyampaikan rasa syukur kepada Alla Swt atas niat saya untuk membesarkan partai Nasdem .

Kita ketahui bersama bahwa selama proses perjalanan saya di partai ini sekitar 5 bulan lalu, saya terpanggil menjadi bagian dari Nasdem.Keterpanggilan ini adalah semangat restorasi dan ide ini sesuai dengan prinsip saya.”terang Habsi.

Konferensi Pers DPW Nasdem Sulbar Sabtu 10 Maret 2018 di Mamuju.
Konferensi Pers DPW Nasdem Sulbar Sabtu 10 Maret 2018 di Mamuju.

Diawal saya masuk dipartai ini saya mendapatkan tawaran – tawaran atau amanah – amanah dimana alangkah baiknya jika saya menjadi ketua partai
Nasdem di Sulbar .Tawaran ini tidak hanya di tingkatan DPW dan DPD namun hingga pada tingkatan DPP.” Kata Habsi Wahid.

Sejauh ini Nasdem di Sulbar di kepemimpinan Kakak RahimĀ  beliau telah membesarkan partai Nasdem.Partai Nasdem akan menapak jauh kedepan , proses pergantian pimpinan dipartai ini tentu tidak lepas dari peran dari kakak Rahim itu sendiri dan pergantian ini adalah juga merupakan kehendak secara kolektif untuk membesarkan Nasdem di Sulbar.” Jelas Habsi Wahid.

Drs H.Habsi Wahid, MM ( Ketua DPW Nasdem Sulbar ) saat memperlihatkan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem.
Drs H.Habsi Wahid, MM ( Ketua DPW Nasdem Sulbar ) saat memperlihatkan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem.

Lebih jauh Habsi menjelaskan bahwa Pada tanggal 1 maret 2018 lahir kesepakatan ini untuk mengusulkan saya, Jayadi dan Hendra untuk diusulkan ke DPP. Hingga sampai diterbitkannya surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Nomor: 064-SK/DPP-NasDem/III/2018, pada 6 Maret 2018 di Jakarta ditandatangani oleh Ketua UmumĀ  NasDem Surya Paloh dan Sekjen Johnny G. Plate

Dalam surat tersebut jabatan ketua, sekretaris dan bendahara DPW Nasdem Sulbar yakni mengesahkan Habsi Wahid selaku ketua, Muhammad Jayadi selaku sekretaris dan Hendra Pradhana Tan selaku Bendahara DPW Partai NasDem Sulbar.”terang Habsi Wahid.

Kami juga diberikan amanah untuk melakukan target-target politik di event even politik 2019 mendatang dimana khusus Anggota DPR RI itu 1kursi, DPRD Provinsi setiap daerah harus mendudukkan 1 anggota minimal kita bisa 8 sampai 9 kursi , sementara di tingkat Kabupaten tentu bervariasi dan setidaknya mengisi unsur pimpinan.”kunci Habsi Sabtu (10/03).

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda