GPS-PM Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim

0

SuryatopNews.com – Polman – Polewali Mandar semakin diramaikan sejumlah komunitas sosial kreatif. Diantaranya mereka adalah yang tergabung dalam Gerakan Peduli Sosial Polewali Mandar (GPS-PM).

Komunitas ini telah melakukan sejumlah aksi sosial segmen pendidikan di beberapa titik di Polman. Program progresif GPS juga telah berhasil mengambil perhatian dan mendapat apresiasi publik.

“GPS-PM semangatnya adalah membangun aksi kemanusiaan. Segmen utama kita pada kultur dan advokasi sosial. Santunan fakir miskin dan orang tidak mampu menjadi program utama yang telah GPS laksanakan di beberapa titik.” Ungkap Nurliah Kadir.

Aktivis perempuan tersebut mengkonfirmasi bahwa, GPS akan menggelar buka puasa bersama anak yatim dan panti asuhan. “Kita akan terus bekerja memperluas cakupan kerja GPS. Di bukan suci Ramadhan ini misalnya, kita akan menggelar buka puasa bersama anak yatim dan panti asuhan.

Aksi memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dari beberapa panti asuhan di Polman. Teman-teman tinggal menyesuaikan saja tanggal pelaksanaannya.” Ujar srikandi GPS tersebut.

Menurut Nurliah, GPS-PM tengah membangun komunikasi kelembagaan dengan beberapa elemen komunitas dan penggiat advokasi. Ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan program kemanusiaan GPS mampu meluas dan akseleratif.

Dr

Comments

Tinggalkan Komentar anda