Generasi Literat Mateng, Gelar Sejumlah Kegiatan Di Salu Le’bo

0
Generasi Literat Mamuju Tengah & Penggagas Sekolah Alam Desa Salu Le'bo

Mamuju Tengah, – SuryatopNews.com – Sebagai salah satu upaya untuk menyemarakkan Hut RI yang ke 73 Tahun, Generasi Literat Cabang Mamuju tengah memilih Desa Salu Le’bo Kabupaten Mamuju Tengah untuk memperingati hari bersejarah tersebut.

Siswa sekolah Alam

Ketua Generasi Literat Cabang Mamuju Tengah Yohan Yusuf mengatakan, dimomentum Hut RI yang ke 73 Tahun kami sengaja memilih Desa Salu Le’bo untuk melakukan kegiatan literasi sekaligus mengikuti upacara peringatan Hut RI bersama dengan adik – adik siswa sekolah Alam.

Generasi Literat Mamuju Tengah & Siswa Sekolah Alam

” Jika melihat potensi adik – adik yang ada disana, maka tentu hal ini harus tetap menjadi perhatian kita secara serius untuk tetap menumbuhkan semangat mereka agar untuk senantiasa belajar.” Kata Yohan.

Penyerahan Donasi .

” Ditempat tersebut kami dari Generasi Literat Mamuju tengah menggelar sejumlah kegiatan seperti tari -tarian,pertunjukan silat, baca puisi, pidato bahasa inggris, dan cerdas cermat yang kesemuanya dilakukan oleh adik – adik sekolah Alam.”Jelas Yohan.

Generasi Literat Mateng, Siswa Sekalah Alam & Masyarakat Desa Salu Le’bo

Adalah sebuah kebanggaan bagi kami dapat bersama – sama dengan siswa sekolah alam serta sejumlah masyarakat untuk menyemarakkan Hut RI yang ke 73 Tahun, serta ada juga teman yang berkebangsaan Thailan yang ikut dalam kegiatan ini.”Terang Yohan.

Penyerahan Plakat Ke Penggagas Sekolah Alam oleh Perwakilan Generasi Literat Mamuju Tengah .

Semoga apa yang kita lakukan ini selalu menjadi pelecut bagi kami yang tergabung dalam Generasi Literat Cabang Mamuju Tengah agar kedepannya bisa berbuat banyak demi upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia.”Kunci Yohan Minggu (19/08).

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda