Gamki Kini Hadir Di Sulbar

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) akhirnya hadir di Sulawesi Barat  yang akan menjadi salah satu organisasi yang mewadahi para pemuda Kristen yang ada di Sulbar ini .

Ketua Umum Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Sulbar Irnes Pradhana Ruso, S.Pd dalam sambutannya saat pertemuan di Gedung GBI Mamuju pada (9/9) mengatakan,Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia hadir di Sulawesi Barat.Dimana
Organisasi GAMKI adalah salah Organisasi Kepemudaan (OKP) bagi Pemuda Kristen yang ada di Sulawesi Barat dan Organisasi ini bersifat non politis.

GAMKI adalah organiasi yang mengusung semangat Oikumenisme dan Nasionalis dan diharapkan mampu menjadi wadah bagi pemuda Kristen di Sulawesi Barat untuk membina dan mengembangkan seluruh potensi generasi bangsa yang tentunya akan menjadi pionir penggerak Gereja, Masyarakat, Bangsa dan Negara di masa depan,”sebut Irnes Pradhana Ruso.S.Pd

Untuk diketahui bahwa Konsolidasi pertama Caretaker DPD GAMKI Sulawesi Barat akhirnya terlaksana di Gedung GBI Mamuju pada tanggal 9 September 2017.

Selain itu Konsolidasi tersebut membahas mengenai usaha menghadirkan dan mengeksiskan GAMKI di seluruh Kabupaten di Sulawesi Barat.

Hadir dalam konsolidasi tersebut adalah caretaker DPD dan Caretaker DPC se-Sulawesi Barat selain itu dalam kegiatan tersebut juga berhasil membentuk kepanitiaan Konperensi Daerah yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda