FGII Sulbar , Gencar Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Federasi Guru Independen Indonesia (FGII) Sulbar kini gencar melaksanakan Sosialisasi Tentang Peranan Pendidikan dalam pencegahan Narkoba di sekolah.

Ketua FGII Sulbar Sulaiman, mengtakan Kegiatan yang bekerjasama dengan BNNP Sulawesi Barat hal ini dilakukan sebagai sebuah upaya dalam pencegahan narkoba bagi generasi muda terutama kalangan pelajar yang ada di sekolah.

Karena dengan maraknya ditemukan di Mamuju penguna zat adiktif ,seperti, lem fox,mengkomsumsi Komix berlebihan dan di campurkan minuman kratindaen untuk di minum, hal inilah yang mereka tidak sadari begitu banyak dampak negatif dan akan menghancurkan generasi muda kita sekarang.”ujar Sulaiman.

Maka dengan sosialisasi yang kami laksanakan di sekolah-sekolah, Alhamdulillah pelaksanaansosialisasi hari kedua kami laksanakan di SMK Kesehatan Fatima Mamuju Antusias siswanya mengikuti sosialisasi ini sangat besar,”imbuhnya.

”Dalam kegiatan tersebut kami mencoba menghadirkan pematerinya dari Pengurus FGII Sulbar membahas tentang peranan sekolah dalam pengawasan terhadap siswa dalam penggunaan narkoba, pihak BNNP sulawesi barat membahas tentang Bahaya Narkoba,”lanjutnya.

Kegiatan ini kami akan laksanakan dibeberapa sekolah dan perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Barat dan telah mendapatkan Surat Rekomendasi dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan Sulawesi Barat.”simpul Ketua FGII Sulbar ini.

Ag/Ad.

Comments

Tinggalkan Komentar anda