Fathahuddin Sebut PU Mateng ,Belum Lunasi Janji

0

SuryatopNews.com – Mamuju Tengah – Salah satu anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Fathahuddin meminta kepada Dinas Pekerjaan umum Kabupaten Mamuju Tengah untuk segera memperbaiki sejumlah jalan yang rusak demi kelancaran roda perekonomian yang ada di bumi Lalla’ Tassisara ini.

Saya meminta kepada Dinas PU untuk memelihara jalan yang ada di Desa Tumbu Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju tengah yang rusak parah, sebab ini merupakan akses bagi masyarakat yang semestinya menjadi perhatian,”ujar ketua komisi II DPRD Mamuju tengah ini.

Lebih jauh Legislator partai berlambang matahari terbit ini menyebut dengan kondisi jalan yang rusak seperti di Tumbu tersebut akan menghambat aktifitas masyarakat yang tentunya akan berdampak terhadap perekonomian warga sekitar.

Kita harus prihatin terhadap masyarakat yang menjalani aktifitasnya selama ramadhan dan menjelanbg perayaan idul fitri mendatang,sehingga ini harus menjadi perhatian khususnya Dinas Terkait,”imbuh Fathahuddin.

Selain itu Fathahuddin menyebut bahwa ” sampai hari ini PU belum melunasi janjinya untuk memelihara jalan – jalan yang rusak yang berdampak langsung terhadap perekonomian warga coba liat di tumbu.

“Kalau sampai sebelum lebaran jalan itu masih belum diperbaiki maka saya akan panggil PU minta pertanggung jawabannya.”Tegas Fathahuddin yang merupakan ketua komisi II DPRD Mamuju Tengah ini.

Man/Ad

Comments

Tinggalkan Komentar anda