Dugaan Pinjaman Pemkab, Hatta Sebut Kami Jaga Dinamika Mempolitisir

0
Hatta Kainang,SH ( Tim Kuasa Hukum Pemkab Mamuju)

Mamuju, – SuryatopNews.com – Dalam beberapa waktu ini, wacana dugaan pinjaman daerah Kabupaten Mamuju yang terus menjadi bola panas akhirnya mendapat respon dari kuasa hukum Pemkab Mamuju.

Dihubungi via telepon jumat (6/4) Hatta Kainang, SH selaku kuasa hukum Pemkab Mamuju mengatakan, untuk sementara kami anggap kasus ini adalah murni kesalahan mantan bendahara ,dan bagi kami penyidik sudah bekerja secara profesional dan hal ini kami apresiasi.

Masalah ini adalah bagian dari dinamika hukum yang semakin berkembang dan tentunya bagi kami tim hukum pemkab masih dalam tataran normal – normal saja apalagi sudah ada tersangka.”terang Hatta Kainang.

“Kami hanya menjaga dinamika lain yaitu Dinamika mempolitisir. Kasus ini yang menurut kajian dan pengamatan kami perlu kami atensi ,proses hukum masih normal dan terima kasih kepada penyidik Polda yang telah bekerja seusai aturan.”Kata Hatta Kainang.

Saat ditanya apakah akan ada upaya untuk menggandeng pengacara nasional Hatta menyebut Sampai saat ini tidak ada¬† diskusi soal itu, kami anggap normal normal saja.”Kunci Hatta Kainang Jumat (6/4 ) .

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda