Dugaan Jual Beli Proyek Di ULP Mamuju, Akan Disidik Hingga Tuntas

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Dugaan adanya jual beli proyek di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Mamuju yang dibeberkan oleh salah satu rekanan kini terus bergulir dan menuai tanggapan dari sejumlah elemen yang ada.

Hal ini tentunya juga tak luput dari perhatian sejumlah aktifis Mahasiswa seperti Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manakarra yang dikomandoi oleh Herlin.

Menurut Herlin yang merupakan ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manakarra bahwa dengan adanya fakta salah satu rekanan yang membeberkan bahwa terjadi jual beli proyek di ULP Mamuju yang dilakukan oleh salah satu oknum, ini tentu dapat menjadi pintu masuk bagi para penegak hukum untuk melakukan penyelidikan.

Kami juga dari Mahasiswa,khususnya di HMI selalu mengikuti perkembangan dari kasus ini,sehingga kami ada niat untuk melaporkan hal ini ke Penegak hukum diantaranya Polda Sulbar atau Kajati Sulselbar jika belum ada tindak lanjut,”sebut Herlin.

Sementara itu secara terpisah Kadubdit III Tipikor Polda Sulbar AKBP Musa saat dikonfirmasi via WhatsApp Kamis (6/7) terkait adanya rencana mahasiswa untuk melaporkan dugaan jual beli proyek di ULP Mamuju mengatakan bahwa pada dasarnya setiap laporan yang masuk ke Polda Sulbar khususnya ke Subdit akan tetap ditindak lanjuti.

Dan kalau terbukti ada perbuatan melawan hukum yang menyebabkan adanya kerugian negara itu akan disidik tuntas.”simpul AKBP Musa .

Ad.

Comments

Tinggalkan Komentar anda