Dihadapan Surya Paloh, Habsi Janji Wakafkan Dirinya Besarkan Nasdem

0
KETERANGAN PHOTO ; Proses penyerahan Bendera Nasdem Dari Ketua DPP Partai Nasdem ke Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat Sabtu (23/03).

Mamuju, – SuryatopNews.com – Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPW Nasdem Provinsi Sulawesi Barat yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, di Ballroom D’ Maleo Hotel Sabtu (24/03) berjalan dengan lancar.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gernur Sulawesi Barat , Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Wakil Bupati Mamuju, Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar yaitu Salim – Marwan, Calon Bupati Mamasa yakni Ramlan Badawi, Mantan Gubernur Sulawesi Barat H.Anwar Adnan Saleh, Sejumlah pimpinan partai politik di Sulawesi Barat serta jajaran pengurus dan kader serta simpatisan partai besutan Surya Paloh ini.

Terlihat Surya Paloh ( Ketua Umum DPP Partai Nasdem) & Drs .H.Habsi Wahid,MM ( Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar ).
Terlihat Surya Paloh ( Ketua Umum DPP Partai Nasdem) & Drs .H.Habsi Wahid,MM ( Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar ).

Habsi Wahid selaku ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, Muhammad Jayadi Sekertaris DPW Nasdem Sulawesi Barat, Hendra Pradana Selaku Bendahara umum DPW Partai Nasdem serta sejumlah pengurus DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat telah resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua DPP Partai Nasdem yakni Surya Paloh.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat Drs. H. Habis Wahid,MM pada kesempatan tersebut mengatakan, kehadiran ketua umum DPP Partai Nasdem bapak Surya Paloh tentu ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan seluruh kader Nasdem Provinsi Sulawesi Barat, karena kami meyakini akan memberikan secerca harapan buat kami.

Hari ini kami seluruh kader Nasdem Provinsi Sulawesi Barat ingin menyampaikan kepada bapak Surya Paloh terima kasih yang sebesar – besarnya atas amanah yang telah diberikan kepada kami sebagai ketua DPW Nasdem di Provinsi Sulawesi Barat.”jelas Habsi.

Surya Paloh bersama dengan Pengurus DPW Partai Nasdem Sulbar.
Surya Paloh bersama dengan Pengurus DPW Partai Nasdem Sulbar.

Tentu dengan amanah ini yang diberikan kepada Kami, akan kami pertanggung jawabkan untuk membesarkan partai Nasdem di Sulawesi Barat ini.”Kata Habsi.

Kami juga akan mewakafkan diri bersama dengan kader Nasdem di Sulawesi Barat untuk membesarkan dan merestorasi partai Nasdem di seluruh pelosok Sulawesi Barat ini.”imbuhnya.

Lebih jauh Habsi menambahkan bahwa menghadapi pemilihan umum 2019 mendatang maka tentu seluruh kader di Sulawesi Barat
Insya Allah akan memperjuangkan partai Nasdem memperoleh tempat ketiga didalam pemilihan 2019 yang akan datang.

Tentu upaya – upaya yang kami lakukan kami telah melakukan pendataan dan evaluasi kami berjanji bahwa target untuk mencapai itu Insya Allah ditingkat Nasional kami menargetkan 1 kursi DPR RI , kemudian ditingkat Provinsi kami juga menargetkan disetiap Kabupaten atau seluruh wilayah Insya Allah akan menghadirkan satu anggota Legislatif dan kami juga berjanji untuk di seluruh Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat paling tidak disetiap Kabupaten kita meraih fraksi disetiap Kabupaten. Dimana Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Mamasa kita akan berada pada unsur pimpinan.”paparnya.

Demikian juga tentunya kami berkeyakinan bahwa Insya Allah dalam pemilihan Presiden RI bapak ketua Umum Nasdem telah mendeklarasikan Jokowi sebagai calon Presiden RI dan Insya Allah kami seluruh kader Nasdem Provinsi Sulawesi Barat sekuat tenaga untuk memenangkan dalam pemilihan Presiden.”kunci Habsi Wahid Sabtu (23/03)

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda