Dibantu Empat Kades, Pemuda Kalukku Gelar Aksi Kemanusiaan Untuk Donggala – Palu

0
Aksi penggalangan dana oleh pemuda Kalukku

Mamuju, – SuryatopNews.com – Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh sejumlah elemen untuk Musibah Bencana Alam Gempa dan Tsunami yang terjadi di Donggala Palu Sulawesi Tengah jumat (28/09) lalu kini terus berdatangan.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah pemuda Kalukku dan beberapa kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manakarra yang melakukan penggalangan dana untuk korban Gempa dan Tsunami pada minggu (30/09) kemarin yang menyisir pasar yang ada di Kalukku

Sejumlah kades support aksi kemanusiaan.

“Kami sisir sampai rumah rumah warga, ada yang sumbangkan pakaian bekas yang masih layak pakai, sumbangan berupa beras serta mie instan.” Kata Amiruddin yang merupakan salah satu pemuda Kalukku.

Donasi yang terkumpul.

“Alhamdulillah masyarakat Kalukku menyambut baik apa yang kami lakukan, ada empat kepala Desa yang ikut memberikan bantuan diantaranya kepala Desa Keang Adi Wijaya kepala Desa Pokkang Okto bisnis Kepala Desa Pammulukang Jasmin dan Kepala Desa Sondoang Muh .Irsan AB, dimana mereka cukup antusias atas upaya meringankan beban saudara – saudara kita yang ada di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah.”Ujar Amiruddin.

Pemberian donasi Oleh Mahasiswa UNM.

Selain itu teman – teman dari Mahasiswa UNM yang saat ini melaksanakan KKN di Wilayah Kalukku turut memberikan bantuan.” Imbuhnya.

Saat ini donasi yang ada sementara kami kumpulkan dan Insya Allah besok siang akan kami salurkan untuk wilayah yang terkena musibah. Semoga dengan adanya bantuan dari sejumlah masyarakat senantiasa dapat meringankan beban yang dirasakan oleh saudara – saudara kita di Donggala dan Palu.” Kunci Amiruddin Senin (01/10).

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda