Diana Ritonga ; Raih Berkah Ramdhan Dengan Tanggung Jawab

0

SuryatopNews.com – Mamuju Tengah – Dalam menjalani aktivitas sebagai seorang ibu rumah tangga dan sekaligus anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Diana Ritonga tetap optimis mampu melaluinya.

” Bulan ramadhan ini tentu menjadi tantangan terendiri bagi setiap manusia dalam menjalankan aktivitas kita sebagai manusia, namun disatu sisi tugas dan tanggung jawab sebagai seorang ibu rumah tangga dan wakil rakyat di DPR tak harus di abaikan sebab ini adalah amanah yang diemban kepada kita,”ujar legislator Partai berlambang ka’ba ini.

Lebih jauh Diana Menyebut bahwa, menjalani dua peran yakni diranah domestik dalam hal ini keluarga dan ranah publik yakni diparlemen tentu dibutuhkan sebuah manajemen yang baik, sehingga tanggung jawab dikeluarga dan di publik dapat berjalan secara baik.

Sebagai seorang wakil rakyat mopmen ramadhan ini biasanya saya gunakan untuk menyerap aspirasi dari rakyat apakah itu melalui diskusi saat setelah menjalankan ibdah ataupun sebelumnya. Intinya jangan jadikan bulan puasa ini lalai dari tanggung jawab kita diranah domestik maupun publik.”jelas Diana Ritonga.

Kepada para saudara saudari selamat menjalankan ibdah puasa dan semoga apa yang menjadi amanah yang dibebankan kepada kita sebagai wakil rakyat senantiasa dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya.”simpul legislator Partai PPP Mamuju Tengah ini.

Adi

Comments

Tinggalkan Komentar anda