Diana Ritonga Kembali Serap Aspirasi Masyarakat

0

SuryatopNews.com – Mamuju Tengah – Sebagai salah satu tugas Wakil Rakyat diparlemen tentu upaya menyerap aspirasi masyarakat adalah hal yang utama.

Hal ini telah dilakukan oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Diana Ritonga yang kembali menyerap aspirasi Masyarakat di Desa Sartanamaju Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah pada Minggu (24/9) kemarin.

Menyerap aspirasi masyarakat melalui reses tentu ini merupakan hal penting untuk kita lakukan sebagai upaya mendengarkan apa yang menjadi aspirasi rakyat yang kemudian akan kita kawal nantinya di DPRD Kabupaten Mamuju Tengah sebagai Refresentasi perwakilan mereka di parlemen,” ujar Diana Ritonga.

Lebih jauh legislator Partai berlambang Ka’ba ini menjelaskan bahwa dalam reses kemarin saya mendapatkan masukan dari masyarakat tentang aspirasi rakyat yang tidak merata, dimana dari  pemaparan kepala Desa Sartanamaju bahwa hal musrembang yang prioritas usulan masyarakat Desa tidak Pernah terakomodir Oleh pemerintah.

Hanya melalui APBN Dan ADD Desa itulah yang bisa dimanfaatkan di desa,”imbunya.

Sebagai masukan kepada  pemerintah semua hail musrembang Desa yang prioritas perlu diperhatikan dan dibrikan kebijakan Karena kemakmuran suatudesa adalah kemakmuran yang mereka harapkan seperti insfratruktur jalanan tumpuan harapan mereka untul bisa  diakomodir demi lancarnya hasil perkebunan mereka,”jelas Diana Ritonga.

Selain itu sedikit kurangnya pengawasan dari PMD tingkat provisi Dan kabupaten.”simpul Diana Ritonga.

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda