Diana Ritonga Kembali Nahkodai PPP Mateng

0

SuryatopNews.com – Mamuju Tengah -Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Mamuju Tengah yang di helat pada tanggal 28 – 30 Agustus di Gedung serba guna ” UDMA SEMOGA JAYA Kecamatan Topoyo berjalan dengan lancar.

Dalam muscab partai berlambang Ka’ba itu, yang turut dihadiri  ketua DPW dan sekertaris DPW beserta rombongan PPP Kabupaten Mamuju Tengah  kandepag Mamuju Tengah dan  kapolsek topoyo Diana Ritonga kembali terpilih secara voting dan Ahmad Yani selaku sekertaris.

Diana Ritonga selaku ketua terpilih mengatakan kita berharap PPP nantinya dapat menambah kursi Perdapilnya 1 orang,  Sehingga mampu mendapatkan 1 Fraksi.

Selain itu PPP dapat membawa amanah dari kader dan masyarakat mamuju tengah agar mampu bergerak cepat dalam menata pembangunan baik di daerah terpencil sampai ke  daerah perkotaanya,” ujar Diana Ritonga.

Lebih jauh legislator Mamuju Tengah ini menyampaikan bahwa saya ucapkan terima kasih kepada kader perwakilan DPD dan DPC dari partai Demokrat dan PKS serta Golkar Kabupaten Mamuju Tengah Yang menyempatkan hadir diacara muscab PPP di gedung serbaguna “UDMA semoga jaya” kab. Mateng.

Terima kasih juga kepada perwakilan DPR yg sempat hadir yakni wakil ketua I bapak yulius sanusi Dan seluruh kader saya ucapkan terima kasih banyak yang telah rela meluangkan waktunya hadir diacara muscab ini. Dan alhamdulillah semua PAC PPP Kab,”sebut Diana Ritonga.

Upaya kita membesarkan partai ini tentu adalah sebuah perjuangan yang harus kita lakukan secara bersama sama . Dan saya yakin PPP akan besar di bumi lalla’ Tassisara’ ini.”pungkas Diana Ritonga.

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda