Dari Malaysia Untuk Rahayu

0
Sabir ( Pengusaha Asal Malasya)

Mamuju, – SuryatopNews.com – Lima Kontestan Liga Dangdut Indonesia asal Sulawesi Barat akan tampil di studio Indosiar pada tanggal 25 – februari 2018 besok, turut menjadi perhatian dari berbagai elemen masyarakat yang ada.

Tak terkecuali salah satu pengusaha dari Sabah Malaysia Sabir yang juga merupakan putra asli Mamuju juga mengikuti ajang Liga dangdut tersebut.

Sabir via telepon mengatakan, saya juga sudah menyaksikan penampilan beberapa perwakilan provinsi yang sudah tampil di panggung indosiar, namun yang saya tunggu – tunggu adalah penampila para kontestan asal Provinsi Sulawesi Barat. Apalagi ini merupakan asal kelahiran saya.

Kelima kontestan ini adalah merupakan aset Sulbar dan secara pribadi serta semua keluarga yang ada di Tawau Malasya khususnya asal pegunungan akan memberikan dukungan kepada adik kami Sri Rahayu untuk bisa menjadi perwakilan Sulawesi Barat.”Terang Sabir.

Intinya kami keluarga besar asal pegunungan terutama yang dari Desa Botteng Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat memberikan dukungan kepada Rahayu dan malam Senin Insya Allah kamipun akan menyaksikan penampilan para kontestan Liga Dangdut Indonesia meski tak bisa hadir di Indonesia dalam hal ini studio indosiar.”kunci Sabir Minggu (24/02).

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda