Damris Dipastikan Akan Kembali Maju Di Musda Golkar

0

Mamuju, – SuryatopNews.com – Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Mamuju kembali akan menggelar Musyawarah daerah IX yang akan dipusatkan di hotel Pantai Indah Mamuju Minggu (10/6).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju H. Damris, S.pd dipastikan akan kembali maju.

“Insya Allah besok kita akan melaksanakan Musda di Hotel Pantai Indah yang akan dimulai pada puku 15 :00 Wita.” Kata Damris saat dikonfirmasi pada sabtu malam (9/6).

Saat ditanya soal siapa saja figur yang akan maju dalam musda tersebut, dirinya menyebut bahwa sampai saat ini baru saya yang mendaftar sebagai calon ketua.

Jika saya kembali diberi amanah oleh para pengurus Kecamatan untuk memimpin Golkar Kabupaten Mamuju kedepan, maka tentu kita akan kembali berupaya bagaimana bisa membawa partai bisa kembali jaya di Sulawesi barat khususnya di Mamuju.”Harap Politisi Partai beringin ini.

Selain itu Damris menyampaikan target politiknya kedepan dalam menghadapi pertarungan pileg 2019. Dimana untuk anggota DPR RI satu kursi, untuk DPR Provinsi akan tetap optimis mendapat unsur pimpinan begitupun Kabupaten juga akan masuk dalam unsur pimpinan.

Tentu tidak cukup hanya optimisme namun lebih kepada kita berupaya membangun konsolidasi politik bersama dengan sejumlah pengurus hingga kemasyarakat. Dan Insya Allah masyarakat akan tetap memilih Golkar kedepan.”Ujar H.Damris.

Lebih jauh Politisi senior ini juga menjelaskan bahwa Golkar selalu mengedepankan demokratisasi , dimana sejak tanggal (6/6) lalu sampai hari ini kami masih membuka pendaftaran, tetapi kita belum melihat ada pendaftar selain saya. Sehingga pendaftaran kita masih buka hingga besok sebelum memulai acara.

Hal ini tentu merupakan kebijaksanaan pengurus untuk memberi kesempatan kepada figur – figur yang lain, dan siapapun yang terpilih maka kita tetap optimis Golkar akan terus bersama rakyat.” Kunci H.Damris Sabtu (9/6).

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda