Damris Dan Putranya, Rajut Silaturahmi Dengan Warga Panamba

0
Kepala Desa Kalukku Barat Dan Tokoh Masyarakat ( Foto : Wandi).

Mamuju, – SuryatopNews.com -Acara buka puasa bersama tentu merupakan sebuah momentum membangun silaturahmi di bulan Ramadhan. Dengan adanya hal ini akan mempererat kembali hubungan dengan sesama.

Seperti yang dilakukan oleh H. Damris bersama dengan putranya Muh.Rian Saputra  yang terlihat menghadiri undangan dari sejumlah masyarakat Dusun Panamba Desa Kalukku Barat Kabupaten Mamuju pada Selasa (22/05).

Mawan ( Salah - Satu Warga Dusun Panamba/ Foto : Wandi)
Mawan ( Salah – Satu Warga Dusun Panamba/ Foto : Wandi)

Dalam pertemuan yang dipusatkan dirumah salah satu warga dibalut dengan suasana kekeluargaan salah satu masyarakat yakni Mawan menyampaikan beberapa hal kepada H.Damris yang juga merupakan ketua
DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju, sebagai warga dusun Panamba mengucapkan banyak terima kasih kepada H.Damris yang telah bersedia hadir memenuhi undangan buka puasa bersama.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan beberapa hal kepada bapak atas kondisi ditempat ini,salah satu diantaranya adalah ketika ada warga kami yang sakit, ingin melahirkan ataupun meninggal kami terkendala pada fasilitas berupa mobil ambulance.”Kata Mawan.

Terlihat kades Kalukku Barat Berjabat Tangan Dengan Muh.Rian Saputra ./ Foto : Wandi
Terlihat kades Kalukku Barat Berjabat Tangan Dengan Muh.Rian Saputra ./ Foto : Wandi

Atas hal ini tentu kami sangat berharap ada upaya memfasilitasi kami agar masyarakat tidak lagi kewalahan pada saat mereka membutuhkan.” Terang Mawan.

Selain fasilitas berupa mobil Ambulance lokasi pekuburan juga sempat menjadi upaya masyarakat Dusun Panamba yang dinilai sangat penting.”Ujar Mawan.

Foto Bersama Dengan Warga Dusun Panamba ( Foto : Wandi)
Foto Bersama Dengan Warga Dusun Panamba ( Foto : Wandi)

Pada kesempatan tersebut  Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju H.Damris menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan untuk menghadiri acara buka puasa bersama dengan masyarakat dusun Panamba.

“Dimomen ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada warga dusun Panamba yang telah mengundang saya untuk bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama.” Kata Damris.

Lebih jauh dirinya menyampaikan bahwa di bulan
Ramadhan ini tentu adalah merupakan wahana silaturahmi antara sesama, mempererat tali  persaudaraan dan hubungan kekeluargaan diantara kita semua.

Menanggapi apa yang disampaikan warga H.Damris telah bersepakat untuk memberikan bantuan berupa fasilitas umum yakni lokasi pekuburan yang nantinya akan diurus oleh tokoh masyarakat.

” Insya Allah kita akan fasilitasi itu termasuk jika ada warga yang membutuhkan kendaraan berupa mobil untuk berobat atau kepentingan umum.”Imbuhnya.

Mengenai rencana fasilitas umum berupa lokasi pekuburan ini murni kepentingan bersama dan kita bicara kemanusiaan, sehingga kita akan wujudkan itu dan semoga bernilai ibadah di sisi Allah SWT.”Kata Damris.

Warga Dusun Panamba ( Foto : Wandi).
Warga Dusun Panamba ( Foto : Wandi).

Senanda dengan itu Muh. Rian Saputra ketua AMPG Kabupaten Mamuju juga menyampaikan apresiasi atas undangan masyarakat Dusun Panamba Desa Kalukku Barat.

“Saya sangat berterima kasih atas undangan para tokoh masyarakat, orang tua dan keluarga yang ada di tempat ini.Lewat bulan Ramadhan ini tentu penting dalam merajut hubungan silaturahmi dan kekeluargaan.” Sebut Rian Saputra.

“Semoga kegiatan buka puasa bersama ini menjadi ajang mempererat tali persaudaraan dan hubungan kekeluargaan hingga diantara kita semua.”Kunci pria yang akrab disapa Jojo ini.

Untuk diketahui bahwa pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh tokoh agama seperti Imam Masjid, tokoh masyarakat dan Kepala Desa Kalukku Barat.

Zulkifli / Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda