Bidang Akademik Stie Mamuju , Janji Akan Ganti Dosen Malas.

0

SuryatopNews.com – MAMUJU – Dengan adanya  aksi Demonstrasi dan Penyegelan kampus yang dialakukan oleh Mahasiswa STIE – Muhammadyah Mamuju pada Kamis (07/04) kemarin, hal tersebut langsung mengundang tanggapan dari Bidang Akademik STIE – Muhammadyah Mamuju yakni Muchtar Baso.

Selaku Bidang Akademik STIE – MM Muchtar Baso  mengatakan, ada sekitar 7 point tuntutan  adik – adik mahasiswa yang kemarin mereka sampaikan, dan itu mungkin bisa dikonfirmasi langsung kepada Ketua STIE – MM dalam hal ini Moch Ali Chandra.

Terkait  persolan adanya Dosen yang dianggap malas oleh mahasiswa kami dari Bidang Akademik sebenarnya jauh – jauh hari sebelumnya sudah memberi komentar,”Sebut Muchtar Baso.

Sebenarnya terkait Dosen yang dinilai malas, pihak kami sudah membuat aturan bahwa, jika ada dosen yang tidak masuk selama 4 kali berturut – turut maka kami akan menggantinya,imbuhnya.

Dan perlu diketahui bahwa pada semester ini sudah ada beberapa yang akan kita ganti dan kami meminta maaf jika sampai saat ini masih ada dosen yang malas ,”Terang Bidang Akademik STIE-MM ini.

Jika masih ada dosen yang malas kami minta kepada Mahasiswa untuk melaporkan saja, dan tahun ini kita sudah merekrut beberapa dosen baru semoga bisa mengganti dosen yang malas,”imbuhnya.

lanjut dirinya berharap kepada Mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi di Kampus STIE-MM untuk tidak melakukan hal – hal yang sifatnya anarkis.

Selain itu Kami memohon maaf kepada adik- adik mahasiswa yang dimana kemarin saya tidak sempat menemui mereka, dikarenakan saat ini saya menjalankan tugas dari kampus untuk mengikuti workshop peningkatan akreditasi di Unismuh Makassar bersama dengan dua sekertaris Jurusan.”tutup Muchtar Baso Jumat 08/04/16. (*)

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda