Bersama Alam Mursalam, Sulkifli Paisal Gali Potensi Dilapangan Hijau

0

Mamuju – Upaya dalam meningkatkan kualitas dunia persepakbolaan kita, kini terus menggeliat diberbagai daerah yang ada di Sulawesi Barat ini.

Seperti yang ada di Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, telah terbentuk salah satu Sekolah Sepak Bola 722 Kalukku dibawah asuhan sang Manager Alam Mursalam dan Pelatih Sulkifli Paisal.

Pelatih SSB 722 Kalukku Sulkifli Paisal saat dikonfirmasi atas upayanya dalam melakukan pembinaan kepeda generasi muda usia 15 – 16 dalam persepakbolaan dirinya begitu optimis.

Kalau ditanya soal optimisme kami dalam membesarkan dunia sepak bola khususnya di Kalukku ini, yah tentunya kita bisa melihat dengan terbentuknya SSB 722 Kalukku ini menjadi refresentasi bahwa kita punya keinginan mencari potensi besar pada adik – adik kita dalam dunia sepak bola,” terang Sulkifli Paisal.

Dengan adanya SSB 722 Kalukku yang ini tentu tidak terlepas dari peran penting Maneger kami yakni Alam Mursalam yang senantiasa memberikan motivasi besar untuk tetap melakukan pembinaan kepada adik – adik kita, yang juga tentunya saya melihat kegigihan adik – adik di SSB 722 kalukku ini dalam setiap kali latihan begitu terlihat,”ujar Pelatih SSB 722 Kalukku ini.

Tentunya dengan potensi besar yang dimiliki SSB 722 Kalukku ini kami tetap optimis bahwa kelak nantinya akan akan dapat mengharumkan nama daerah bahkan tidak menutup kemungkinan mereka akan bisa hingga ketingkat nasional jika ada keseriusan kita dalam membesarkan dunia persepak bolaan.”papar Sulkifli Paisal.

Saya melihat potensi adik – adik cukup besar sehingga kami juga akan membuat untuk usia 11 – 12 tahun,dan tentunya perhatian pemerintah dalam dunia olah raga sangat diharapkan demi pengembangan generasi kita saat ini.”pungkas Sulkifli Paisal yang merupakan pelatih SSB 722 Kalukku ini.
Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda