Asdar ; Tingkatkan Pendidikan Lewat Kualitas Tenaga Pengajar

0

SuryatopNews.com  – MAMUJU – Upaya peningkatan Sumber Daya Manusia pada sektor pendidikan tentu dipandang perlu dalam sebuah daerah.

Khusus di Kabupaten Mamuju ini hal itu tentu senantiasa akan dilakukan terkhusus peningkatan peningkatan kualitas tenaga pengajar atau guru,”hal ini disampaikan oleh Asdar salah satu anggota DPRD Kabupaten Mamuju .

Mengapa kemudian saya mengatakan hal itu,karena guru yang memiliki posisi yang sangat penting dan strategis dalam pengembangan potensi yang dimiliki peserta didik,disamping itu infrastruktur bangunan harus menunjang demi kelancaran proses belajar mengajar peserta didik tersebut,”ujarnya.

Lebih jauh Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Mamuju ini menjelaskan bahwa, kedua hal urgen antara kualitas tenaga pengajar dan Infrastruktur dalam dunia pendidikan kembali lagi saya tekankan bahwa ini penting demi kemajuan pendidikan kita kedepan.

Kita menginkan daerah ini maju khususnya disektor pendidikan,sebab jika pendidikan kita maju maka sudah sebuah keniscayaan sektor sektor lain akan mampu kita benahi dengan modal penguatan SDM yang mumpuni.”jelas Asdar.

Kita berharap antara pemerintah dan masyarakat,khususnya kami yang ada di parlemen senantiasa sinergi dalam membangun pendidikan di daerah kita saat ini demi kemajuan dan kemampuan daerah kita menghadapi arus perkembangan zaman.”kunci Politisi PKS ini Kamis (23/02/17).

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda