AMPS KOMITMEN KAWAL KASUS KORUPSI DANA POKIR

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Terkait Dugaan Kasus Korupsi yang menyeret nama 4 Unsur Pimpinan DPRD Sulawesi Barat, Aliansi Masyarakat Pemerhati Sulbar komitmen akan tetap mengawal .

Safaruddin yang merupakan koordinator AMPS mengaku bahwa saat ini kami lebih mengedepankan upaya persuasif dulu, sembari kita melakukan konsolidasi ke teman – teman terkait persoalan kasus korupsi yang menyeret pimpinan DPRD Sulbar.

Safaruddin menegaskan bahwa kasus korupsi terkait pokok – pokok pikiran ( pokir) yang melibatkan 4 unsur pimpinan DPRD Sulbar adalah hal yang sangat urgen untuk kita sikapi, sebab ini lebih jelas merugikan daerah kita khususnya Sulawesi Barat.

” Kami perjelas bahwa AMPS tidak akan main – main untuk melakukan aksi besar – besaran jika kasus ini tidak di buka secara transparan.”ungkap koordinator AMPS ini.

Untuk diketahui bahwa kasus tersebut sementara dalam proses penyidikan di Kajati Sulselbar sebagaimana telah disampaikan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Mamuju Dhian Arwinatadibrta, SH lalu.

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda