AMI DESAK DPRD SULBAR, USUL PERGANTIAN ABM

0
Sejumlah Angota DPRD Sulbar saat menerima massa Aliansi Mahasiswa Indonesia

SuryatopNews com – Mamuju – Aliansi Mahasiswa Indonesia Sulawesi Barat kembali menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Sulawesi Barat Senin ( 27/11).

Para mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia ini menyampaikan kecaman serta tuntutan atas dugaan orang nomor satu Sulbar yakni Ali Baal Masdar ingin mengubah butir – butir pancasila,” hal tersebut tertuang dalam bentuk selebaran yang dibagikan.

Rahmat yang merupakan salah satu Presidium Aksi Bela Pancasila mengatakan bahwa Kami mendesak kepada DPRD Sulbar untuk segera melakukan hak Interplasi dan hak angket terkait usulan Gubernur Sulbar  yang diduga ingin merombak butir – butir pancasila.

Selain itu jika DPRD Sulbar sudah melakukan hak interplasi dan hak angket  dan menemukan kata – kata dalam klarifikasi Gubernur terkait kesalahan dalam membacakan teks pancasila yang dapat merusak keutuhan NKRI,maka dari itu kami mendesak DPRD Sulbar untuk melakukan rapat paripurna istimewah pengusulan pergantian Gubernur Sulbar.”tegas Rahmat .

Menanggapi apa yang menjadi tuntutan Mahasiswa, sejumlah anggoga DPRD Sulawesi Barat yang hadir saat itu diantaranya Hj. Fatmawati, Mariani Arikati, H.Syaiful Tonra dan beberapa anggota DPRD lainnya berjanji akan membantu mahasiswa untuk membicarakan apa yang menjadi tuntutan dari Aliansi Mahasisa Indonesia ini .

Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda