Alumni SMPN 3 Polewali ,Merajut Silahturahmi Melalui Buka Puasa Bersama 

0

SuryatopNews.com – Polman – Alumni SMPN 3 Polewali angkatan 2007 menggelar reuni dan buka puasa bersama anak yatim di Panti Asuhan Al-Khaerat Basseang, Polewali Mandar, Minggu (18/6/2017).

Sekitar 30 alumni hadir dalam kegiatan buka puasa yang dirangkaikan dengan kegiatan sosial ini. Kegiatan sosial yang diselenggarakan yaitu pembagian parcel kepada kaum duafa di tiga kecamatan, yaitu kecamatan Polewali, Matakali, dan Binuang. Selain buka puasa bersama, pihak alumni selaku panitia kegiatan juga membagikan baju baru kepada anak-anak panti asuhan untuk digunakan pada saat idul fitri.

Salah satu alumni SMPN 3 Polewali angkatan 2007, Givan, mengatakan buka puasa tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar alumni. “Kita tentu berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi ditahun depan dengan melibatkan alumni yang lebih banyak lagi, supaya silahturahmi bisa terus dijaga ’’ ungkap Givan yang juga selaku ketua pelaksana kegiatan buka puasa bersama ini.

Pengasuh Panti asuhan Al-kaerat, Ibu Fatima, mengapresiasi inisiatif alumni SMPN 3 Polewali angkatan 2007 yang mau melaksanakan kegiatan yang positif ini.

”Saya selaku pengasuh panti asuhan al-khaerat, sangat berterima kasih kepada adik-adik alumni yang sudah mau memberikan sebagian rejekinya untuk kami

”Ibu Fatima juga menambahkan, semoga kegiatan serupa bisa dilaksanakan tahun depan.

Sementara itu, Ludi yang juga merupakan alumni SMPN 3 Polewali, merasa sangat bangga dengan solidaritas teman-teman alumni angkatan 2007.

” Kita berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa persaudaraan diantara teman-teman alumni. Kami juga berterima kasih kepada donatur yang turut andil dalam menyukseskan kegiatan ini

”Diakhir acara, panitia pelaksana melakukan pemilihan koordinator sementara ikatan alumni angkatan 2007 SMPN 3 Polewali dan terpilih Ludi secara aklamasi.

Andi Wahyu Irawan (Citizizen Journalism)

Comments

Tinggalkan Komentar anda